Just enjoy with my blog " change your life, change your think "

RSS

Who am I?

Aku itu cewek bukan cowok. Tapi dulu banyak teman-temanku yang bilang aku itu cewek gak jelas. Wew -_- yang bener aja. Mereka bilang aku tomboy, sukanya pakek baju cowok, sukanya melipat lengan baju, sepatunya kaya cowok, rambutnya pendek, gak pernah pakek bedak dkk, dan para cowok diabaikan. Please deh …. Gak segitunya juga kali. Sekarang aku sudah sedikit feminim hohoho. 
Memalukan -_-
 
Dulu aku sering pakek baju cowok, soalnya bajuku kebanyakan turunan dari kakakku yang uda gak di pakek, jadi aku jarang beli baju, hahaha. Aku sering ngelipat lengan bajuku soalnya lengannya kegedean, biar keliatan pantes cucok sama aku terpaksa aku lipat, hahaha. Kalau sepatu cowok sama rambut pendek, itu memang aku suka, hahaha. Kalau pakek alat2 kosmetik sih, aku males banget, ribet lagi, paling anti deh sama yang satu ini. Kalau masalah cowok sih, bukan karena aku lesbi loh, astaghfirulloh halazim jangan sampek deh. Bukan maksud ku sih mengabaikan cowok, hanya saja ada seseorang yang belum bisa aku lupakan, hehehe. Yaah buat para cowok, silahkan aku tidak melarang, buatlah aku jatuh cinta padamu, hahaha.


Inilah aku, apa adanya diriku. Aku tidak terlalu cantik (alias biasa saja), tidak terlalu tinggi (alias pendek), dan tidak terlalu gemuk (alias kurus). Kadang aku konyol, kadang aku galau, kadang aku bahagia. Aku suka kesunyian, tapi aku juga suka keramaian tergantung mood ku saja hehehe. Aku suka sayuran, buah-buahan, dan susu. Kalau daging sih gak terlalu. Aku suka nonton film, main music, menyanyi, menulis, menggambar, menghitung, olahraga dan berpetualang. Sayangnya aku tidak bisa berenang, hahaha ka-si-an. Aku gak pilih-pilih teman, tapi kalau pendamping hidup harus milih-milih dong. 

Yaah … this is me ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Pages

Powered by Blogger.

About Me

Followers