Just enjoy with my blog " change your life, change your think "

RSS

Superheroku



Superhero yang satu ini bukan sosok pahlawan super yang memiliki kekuatan luar biasa, serta kemampuan atau kesaktian di atas rata-rata manusia, memakai pakaian yang khas dan mencolok serta nama yang khas, dan digambarkan sebagai penolong bagi yang lemah dalam membasmi kejahatan. Hahaha, itu mah superhero yang ada di tipi2. 
 
Superhero yang satu ini, superhero yang patut dibanggakan walau tanpa kekuatan super di atas rata-rata manusia. Superhero lah yang telah membawa ku kedunia ini, yang mengenalkanku pada dunia, yang mengajarkanku banyak hal, dan selalu memberi ku kekuatan ketika aku lemah. Superheroku, begitulah aku menjulukinya. 

Superheroku, yang selalu mengajarkan aku untuk selalu bersyukur, yang selalu membebaskan ku untuk melakukan apa yang aku inginkan, yang selalu memberikan yang terbaik untukku.

Superheroku, aku rindu ketika engkau mengabulkan setiap keinginanku. Aku rindu ketika kau selalu membanggakan setiap apa yang aku lakukan. 


Seperheroku, aku rindu marahmu ketika aku berbuat salah. Aku rindu nasihatmu. Aku rindu kejutanmu. Aku rindu cerita-ceritamu. Aku rindu senyum itu.

Seperheroku, terima kasih atas waktu singkat yang kau habiskan bersamaku. Terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untukku. Terima kasih atas semua yang telah kau berikan untukku.

Seperheroku, maafkan semua kesalahanku. Maafkan aku tidak bisa membalas jasa-jasamu. Maafkan aku yang tidak bisa menjadi orang yang bisa kau banggakan. Maafkan aku tidak bisa memberi yang terbaik untukmu. Namun doaku akan selalu menyertaimu.

Selamat jalan superheroku, semoga kau bahagia disana.


 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Pages

Powered by Blogger.

About Me

Followers